Pages

Tuesday, April 7, 2009

Frustasi (lagi)

0

Tidak ada orang yang berhak merenggut kehidupan orang lain. Siapapun itu. Mungkin Mbah a.k.a Aldi, temen sekelasku, bisa melakukan itu. Kalau dilihat sekilas, dia emang mirip sama Lucifer, penjaga neraka. Tapi, ternyata dia nggak masuk dalam kategori orang. Lagian, dia bisa tapi dia tidak berhak. Aku nulis ini soalnya aku lagi ngerjain tugas TIK yang harusnya dikumpulin hari ini. Tapi, nyatanya masih banyak yang belum ngumpulin. Tidak terkecuali aku. Aku disuruh pak Maulana Riski (guru TIK) membuat video klip musik sederhana. Sebenernya gampang. Aku tinggal masukin gambar-gambar terus digabung sama lagunya. Tapi yang jadi kecoa gak tau diri alias biang kerok adalah self introduction. Karena udah telat, aku nggak pake introductionnya.

Lagunya terserah mau lagu apa, yang jelas harus lagu yang sopan. Nggak boleh mengandung anak, eh, maksudku mengandung atau berbau pornografi. Bayangin aja, video garapan kita (kayaknya) bakal dipertontonkan ke kelas-kelas yang lain. Gimana kalo yang kita kerjain itu video bokep? Wah, aku juga gak bisa bayangin tuh. Iya, tiba-tiba ada kucing masuk kelas ikut nonton, dan ternyata itu kucingnya Julia Perez (Lho? Nggak nyambung deh). (Saking nggak nyambungnya) gak bisa dibayangin kan?

Kita berlalih dari video bokep. Aku memilih lagu Knockin on Heaven’s Door-nya Bob Dylan yang dinyanyikan sama Avril. Temanya tentang penyesalan. Penyesalan seseorang yang udah boker diatas tempat tidur ibunya. Loh? Bukan itu. Lagu ini isinya tentang penyesalan para tentara. Kalo tentara nyesel, pasti tau dong, apa yang udah dilakuin? Bukan!! Bukan tanda tangan di pantat babon, gobloK!! Mereka udah bunuh banyak orang yang nggak bersalah. Nggak mungkin juga kan, kalo ada tentara yang dilatih super keras ternyata cuma buat tanda tangan di pantat babon? Emang Ekstrim sih. Tapi emang ada manfaatnya, hah? Lu semua bego banget sih !! Super bego malah. Uoookh !! (frustasi)

Oke, ngapain juga aku frustasi? Ternyata, komputerku suka lemot kalo dibuat ngedit video, nggak tau kenapa. Well, aku frustasi (lagi). Kemarin, aku nyoba nyari lagu lain. Ternyata nggak ada lagu yang segampang lagu ini. Aku memilih lagu ini soalnya . . . . . Oke, nggak ada alasannya. Aku pake lagu yang pendek, simpel, dan bahannya gampang ditemukan. Kalo aku pake lagu Gila-gilaan-nya Changcuter, nanti aku malah harus nyari gambarnya Adek, temen sekelasku. Secara, dia (sangat) gila. Aku juga nggak mau pake lagu Pria Idaman Wanita. Nanti, aku malah harus pamer foto. Ehm (Pede amat lo. Dasar lo kecoa nggak pernah cebok habis boker!)

Yang jelas mukanya Mbah tetep kayak babi nggak boker seminggu (Lho?). Tugas TIK bikin aku frustasi (lagi) dan pengen nahan boker selamanya. Oke, lupakan. Itu tadi nggak bagus buat kesehatan. Kesimpulan dari apa yang aku tulis adalah jangan pernah nahan boker, jangan tanggung-tanggung kalo boker dan contohlah Mbip (anak 8a) yang tanpa sungkan boker di sekolah dan di kolam renang.

Ralat: Mbip boker di WC-nya kolam renang Tropical, bukan di kolamnya. Ingat, bukan di kolamnya! Peace!

No Response to "Frustasi (lagi)"

Post a Comment