Pages

Wednesday, November 10, 2010

Jangan Berharap akan Nasib

0
Aku nggak nyangka ternyata ada yang setia baca blog ini sampe ‘khatam’. Sebenernya belum khatam sih, tapi dianya yang bilang khatam (kurang ajar). Bahkan, ada yang berusaha ngabisin ini blog dari awal, yang artinya dia ngulang dan baca lagi dari awal. Gila benar. Tapi jujur, aku senang. Kalo diumpamain, aku ada di ruangan gelap tanpa cahaya, trus ada cahaya yang menuntunku untuk kembali nulis blog ini (sori agak lebay). Soalnya dulu, aku cuti bikin blog gara-gara buntu dan sibuk. Tapi sekarang aku tau ternyata ada yang menggemari :D

Udah lama juga aku nggak nulis blog, kira-kira beberapa bulan yang lalu, sebelum aku masuk SMA. Kebahagiaan masuk SMA pilihan aja nggak sempet aku tulis --a . Ya sudahlah, manusia memang tidak diciptakan untuk mengendalikan waktu, jadi apa boleh buat? Tapi kalo ngomong waktu, aku jadi inget bayu yang sempet ceramah kultum yang temanya waktu. Kalo ngomong bayu, aku inget kansas. Kalo ngomong Kansas, aku inget didiqimis. Kalo ngomong didiqimis, aku inget kalo kita semua keterima di sekolah yang sama (ternyata smala ditakdirkan agar jadi rusuh). Kalo ngomong smala, aku inget temen-temen baruku di sana, lingkungan baruku, sama kehidupanku yang baru. Ngomong-ngomong tentang lingkungan, aku punya satu hal yang aku takut sangat: HOMO atau yang akrab disapa: MAHO atau kadang panggilan sexy-nya: MOMO.

Yak, mungkin nggak semua manusia takut sama HOMO (aku yakin MOMO nggak takut sama HOMO, HOMO nggak takut sama MAHO dan MAHO nggak takut sama HOMO dan MOMO). Tapi yang jelas, ak takut. Padahal, sebenernya aku dikenal sebagai anak yang nggak takut sama apa-apa. Aku bahkan dikenal nggak takut mati, cheerliar buktinya. Emang, tapi aku lebih milih mati dari pada dihomoi. Jadi intinya yang perlu di highlight dan ditegaskan serta diperjelas adalah bahwa saya tidak berani dengan HOMO. Mungkin kalo aku ketemu orang homo yang keliatan normal (tapi aku tau dia homo) aja, jadinya kayak gini:

(Mr. buat cowok, Mrs. buat cewek, kalo homo apa ya?)

Mr.H : Assalamualaikum, mas. Saya ke sini mau nawarin produk baru dari peralatan kosmetik kami.
Aku : Gue gak butuh. Mendingan cabut deh lo sebelum gue cabut tuh bulu ketek ma idung lo!
Mr.H : Ini produk bagus, mas. Ntar kalo udah beli, situ tuker ama motor juga bisa.
Aku : Motor apaan ? Motor bokap lo ?? Buruan cabut sono! Apa perlu gue cabut nyawa lo!?
Mr.H : Ayo dong, mas! Ini produk mahal lho!
Aku : Otak lo uda kecabut apa uda kena epek samping kosmetik sih!? Uda tau mahal masi ditawarin juga.
Mr.H : Ayo dong, mas .. (molai rada endel)
Aku : (Gue langsung seret dia ke tempat casting dan pelatihan film SAW, berharap dia jadi pemeran pengganti korban Jigsaw yang bakal dikenang jasanya.)

Oke, cerita diatas jangan ditiru! Semua itu diperankan oleh ahli dan jangan ada yang tersinggung karena itu bukan rekayasa belaka. Tapi semua itu bo’ong.

Jadi seperti itu lah nasib Mr.H (aku masi bingung antara Mr. dan Mrs.). Mungkin nggak semua yang kita harapkan bakal kejadian. Jadi berharaplah akan kejadian itu agar kejadian tersebut tidak terjadi (?).

No Response to "Jangan Berharap akan Nasib"

Post a Comment