Pages

Wednesday, November 18, 2009

Be What U Wanna Be

1
Aku bukan superstar. Aku bukan superhero. Aku bukan superman. Apalagi wonder woman. Aku nggak selalu jadi apa yang aku pengen (oke, yang tadi dah disebutin emang beneran bukan keinginanku, suwerr). Malahan, aku malah jadi apa yang aku nggak pengen jadi. Contohnya, hmm….. Oke, itu terlalu sadis diceritain. Intinya, hidup itu kayak roda, bukan babi guling. Kalo roda tu yang diatas enak tapi yang dibawah nggak seberapa. Nah, kalo babi guling nih yang dibawah disiksa abis-abisan, sedangkan yang diatas menunggu giliran atau istilahnya menikmati sisa hidup. Itu kalo dipanggang secara manual. Kalo pake oven, ya udah abis tuh nggak punya kehidupan lagi. Kalo babinya segede Askar? Wah itu mah beda kasus. Yang bagian gulingin tu babi yang kesiksa. Wkwkwkwk..

Sekarang kembali ke masalah. Sebenernya ini tentang note FB. Enakan pake bahasa inggris apa nggak yah? Sekarang ini banyak banget temen dari luar yang (otomatis nggak mahir berbahasa indo kayak TY) ngasi friend request, terutama temen-temen satu grup di FB. Rasanya nggak enak kalo aku ngarang cerita atau note tapi mereka nggak tau artinya. Tapi temen-temen SPERMAinan mala bilang “keminggris banget sih loe?”. Aku disini kan juga bingung jadinya. Ada sih yang memuji hasil karya inggris-jawa ku (maksudnya inggris versi orang jawa tulen). Dia dari Universitas XXX (itu sensor, sumpah nggak ada maksud laen) dan pernah ngajar di SMP6 juga. Tapi pujiannya nggak seberapa aku hiraukan.

Mr.X : Bhs.Inggris-mu emang bagus banget..
Aku : Oh ya tengs..
Mr.X : . . .
Aku : . . .
Mr.X : . . .
Aku : Apa sih lo liatin gua, heh!? Gak pernah blajar sopan santun ya?? Minggat aja lo ke perut TY!!

Yah, kira-kira kayak gitu lah kalo dijadiin dialog. Yang penting kan aku dah ngucapin terimakasih ke dia. Hehe. Hubungannya sama yang paling atas: aku sih pengennya mereka ngerti tapi temen-temen SPERMAinan juga nggak kesulitan buat ngerti. Tapi nggak jadi kayak gitu. Hiks.

Akhirnya aku dapet satu ide. Jujur, aku dapet ide ini waktu Fahmi dateng ke rumah nagih buku. Entah apa yang ngebuat wajahnya memunculkan ide (mungkin ketutupan softex ato kalo nggak ya dia habis mandi kembang 7 rupa), tapi yang jelas terimakasih. Gini aja, aku ngepost note FB in English, terus terjemahannya aku post di Blog aja. Hehe. Tapi aku tanya pendapat temen- temen SPERMAinan dulu aja deh. Kalo golongannya Didiqimis sih pasti nggak masalah. Yang aku khawatirkan itu justru sang legenda pantat merah, alias si Mbah dkk. Tapi mereka kayaknya ngerti dikit-dikit. Peace!
Jadi, buat para penggemar dan fans, tolong dicatat. Note FB tetep dilanjutin. Dan bloggingnya kayaknya juga udah molai lagi. Jangan ketinggalan..


Love U all,
from A Boy wants to be Sk8er

1 Response to Be What U Wanna Be

November 25, 2009 at 3:07 PM

Astaghfirullah...

Post a Comment